Kamis, 02 Desember 2010

Meneropong Peluang Bisnis

Dunia bisnis sekarang ini menuntut kita jeli dalam melihat peluang. Adakalanya ide paling sederhanapun bisa menjadi sebuah peluang bisnis. seperti halnya cerita teman saya yang sukses dalam mengelola bisnis sewa jaket kulit. ini sedikit menggelikan tetapi kenyataannya dia bisa meraup keuntungan yang lumayan besar. Keisengan yang menjadi bisnis ini yang di katakan teman saya. awalnya dia sangat tidak nyaman dengan perangai temannya karena seringkali meminjam jaket kulitnya apabila keluar kota dengan mengendarai sepeda motor. alasannya bahwa jaket kulit relatif tebal dan kuat untuk menahan udara saat berkendara. karena sering pinjam iseng dia menerapkan sewa setiap kali temanya pinjam dan dari mulut kemulut mulai banyak yang mengenal bisnis sewa jaket kulit ini. menurut teman saya para pelanggannya adalah orang yang profesinya banyak dilapangan. dengan alasan jaket kulit mahal dan tidak mau susah dengan perawatan mereka memilih menyewa. peluang ini yang ditangkap oleh teman saya yang satu ini. dengan uang sewa 5 ribu perhari para penyewa bebas memilih bentuk dan model jaket kulit yang mau dipakai untuk touring maupun kerja. setelah 3 tahun berbisnis sewa jaket sekarang teman saya sudah memiliki 4 outlet sewa jaket . Ini adalah bukti bahwa hal paling isengpun bisa menjadi bisnis, Anda mau coba?
R. Setyanto
gambar: google search

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

klik dapat duit daftar gratis

Mau Duit???????